Seminar Safety dan Halal 2016

Semarang, 2 Juni 2016 | 5/18/2016

Universitas Diponegoro bersama dengan 12 universitas di Jawa Tengah yang tergabung dalam Konsorsium Halal Jawa Tengah akan menyelenggarakan Seminar Safety dan Halal 2016 dengan tema “Perbaikan Sistem dan Implementasi Halal untuk Membangun Daya Saing Produk Nasional”. Seminar ini merupakan wadah bagi para akademisi pegiat produk halal maupun masyarakat Indonesia, untuk menuangkan berbagai gagasan, metode ilmiah untuk menciptakan manajemen produk halal yang baik bagi seluruh masyarakat.

Seminar Safety dan Halal akan diselenggarakan pada hari Kamis, 2 Juni 2016 di Hotel Grasia Semarang dan akan menghadirkan pembicara-pembicara: Thomas T. Lembong (Kementrian Perdagangan RI), Prof. (Assoc) Dr. Alina Abd Rohim (Halal Malaysia), Dr. Roy Sparringa (BPOM RI), Dr. Ahmad Izzuddin (LPPOM MUI Jawa Tengah), Dr. Anton Apriyantono, (Universitas Bakrie Jakarta, Menteri Pertanian 2004-2009), Prof. Dr. Abdullah (Pusat Kajian Halal Undip).

Panitia mengundang para akademisi dan masyarakat luas untuk mengikuti serta memaparkan ide atau hasil karyanya sebagai pemakalah yang nantinya artikel dapat diterbitkan dalam sebuah prosiding dan jurnal nasional terakreditasi. Informasi pendaftaran dan pengumpulan abstrak dapat diperoleh lebih lanjut melalui website: http://econference.undip.ac.id/index.php/halal atau http://labterpadu.undip.ac.id/seminarhalal.


Categories: Berita